Penilaian kebutuhan untuk menentukan daerah-daerah tertentu anak kesulitan, terutama bila mereka tidak menanggapi bahasa lisan.Diagnosis mungkin termasuk:
•Mendengar tes oleh audiolog untuk memastikan masalah bahasa tidak disebabkan oleh gangguan pendengaran dan untuk menetapkan apakah atau tidak anak mampu memperhatikan suara dan bahasa (auditori penilaian proses).
•Menguji pemahaman anak (oleh patolog pidato) dan membandingkan hasilnya ke tingkat keterampilan yang diharapkan untuk usia anak. Jika anak dari sebuah rumah yang tidak berbahasa Inggris, penilaian pemahaman harus dilakukan dalam bahasa pertama mereka dan juga dalam bahasa Inggris, dengan menggunakan bahan budaya yang sesuai.
•Tutup observasi anak dalam berbagai pengaturan yang berbeda saat mereka berinteraksi dengan berbagai orang.
•Penilaian oleh neuropsychologist untuk membantu mengidentifikasi masalah kognitif yang terkait.
•Visi tes untuk memeriksa kehilangan penglihatan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar